Tempat Tempat Unik Di Bali, Gua Gajah

Kategori │Wisata

Tempat Tempat Unik Di Bali, Gua Gajah - Object wisata di Bali, bukan sekedar diketahui oleh wisatawan dengan pantai dreamland, ataupun melihat pertunjukan tari kecak di pura Uluwatu. Salah satunya object wisata Bali menarik yang lain, yang ramai di datangi wisatawan Bali Tour Packages waktu liburan di Bali ialah tempat wisata Goa Gajah di Ubud.




Disangka kata Goa Gajah datang dari kata “ Lwa Gajah”. Pada lontar Negarakertagama yang disusun oleh Mpu Prapanca pada tahun 1365 M, ada nama “Lwa Gajah”. Bila disimpulkan, ke bhs Indonesia, jadi kata “ Lwa “ bermakna sungai serta Gajah yang bermakna wihara tempat pemujaan beberapa Bhiksu umat beragama Budha. Jadi nama kata “ Lwa Gajah” bisa disimpulkan menjadi tempat pertapaan beberapa Bhiksu umat beragama Budha yang tempatnya Bali Holidays Packages ada di pinggir sungai.

Masih tetap di ruang sekitar gajah, ada pula obyek wisata Jasa Seo Bali di Pulau Bali yang diberi nama Gua Gajah. Sebab gajah adalah hewan sebagai muka Dewa Ganesha, dan dipandang suci juga oleh penduduk beragama Buddha, jadi tidaklah heran jika tempat ini jadikan satu tempat suci, Banyak pekerjaan peribadatan dikerjakan disana pada momen-momen spesifik, Harga ticket masuk ke Gua Gajah begitu dapat dijangkau yakni cuma Rp15.000. Pengunjung dipersilakan mendatangi serta masuk pada pukul operasional jam 08.00 WITA sampai 17.00 WITA, Dengan spesifik, Gua Gajah terdapat di Jalan Raya Teges yang dapat diraih lewat rute Jalan Raya Ubud.

Tag :Gua Gajah