Tips Buat Anda Yang Pertama Kali Ke Mekkah Untuk Ibadah Umrah

Kategori │Umroh

Tips Buat Anda Yang Pertama Kali Ke Mekkah Untuk Ibadah Umrah - Ketahuilah sejumlah hal yang mesti dipersiapkan andai Anda baru kesatu kali ke tanah suci.

umrah atau dikenal dengan haji kecil ke Mekkah ialah sebuah paket komplit, di samping traveling urusan ini dapat dilakukan untuk destinasi spiritual. Bagi beberapa orang, ketika kesatu kali melakukannya tentu ada perasaan takut, ragu bercampur dengan penasaran dengan keadaan di tanah suci. Nah, bagi kamu yang pun punya rencana guna umrah dan hendak tahu apa sih yang semestinya dipersiapkan.




Baca juga : Biaya Umroh

Urusan kesatu yang mesti dipertimbangkan ketika merencanakan umrah ialah pemilihan waktu. Biarpun umrah dapat dilakukan kapan saja, namun kita mesti jeli menilainya supaya bisa merasa nyaman dan ibadah pun berlangsung lancar. Saat musim panas, yakni antara bulan Juni-Agustus, temperatur di Mekkah dapat mencapai 450C. Sedangkan pada ketika musim dingin, yakni antara bulan November-Februari, temperatur malam hari menjangkau 80C, sementara siang hari berkisar antara 380C-420C. Setelah tahu situasi temperatur di Mekkah, maka kita dapat memilih berumrah di bulan apa? Tidak melulu itu, bila jika hendak mengurangi ongkos umrah, hindari guna pergi pada musim liburan dan ramadan ya sebab biayanya dapat membengkak. maka rencanakan masa-masa yang tepat tersebut keharusan kawan ihram.

Baca juga : Yakin Biaya Murah Umroh Bukan Penipu?

Tips kedua, menggali agen travel yang telah dipercaya. Dengan fasilitas teknologi dan pertumbuhan zaman kita dapat mencari informasi dari saudara, teman, atau testimoni dari orang yang telah pernah menggunakan jasa suatu agent. Jangan hingga kita menunaikan mahal tetapi akomodasi yang di nikmati tidak sepadan. andai ingin konsentrasi berumrah, lebih baik memilih paket travel reguler. Dengan begitu anda tidak perlu singgah kemana-mana, laksana Dubai, Turki, Mesir, dan Malaysia. Jadi melulu ke Mekkah saja. Setelah itu, kita dapat segera mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan. Seperti paspor, potret close up, dan kartu kuning mengandung vaksinasi meningitis dan influenza.

Baca juga : Paket Umroh Desember

Tips ketiga, sebab umrah masuk dalam kelompok ibadah dan olahraga, paling juga dianjurkan untuk mulai pelajaran jalan kaki atau jogging. Kita sadari andai saat umrah anda harus mengerjakan tawaf, sa’i, dan mesti berlangsung dari satu lokasi ke lokasi lain. kita dapat melatih diri dengan mengerjakan olahraga enteng secara teratur supaya tubuh anda terbiasa. Dengan begitu, jasmani pun kian kuat. Di samping itu, mengawali untuk menyimak dan mempelajari buku-buku umrah beserta doa-doa, shalat sunah. Anda nantinya mesti mempunyai bekal dan informasi yang lumayan sebelum berangkat.




Baca juga : Umrah Promo Tahun Baru

Tips keempat, membawa perbekalan yang lumayan dan diperlukan. Misalnya, pakaian ihram, sandal/sepatu, kaus tangan, kerudung panjang atau lebar, kaus kaki, face moisturizer, hand and body lotion, pakaian secukupnya, pakaian tidur, gamis atau pakaian panjang, mukena, sajadah, Al Quran, obat-obatan, multivitamin, pembalut guna wanita, panty liner, kacamata andai diperlukan, topi kecil, dan keperluaan pribadi. Di samping itu, tidak terdapat salahnya andai membawa perangkat komunikasi. Dengan begitu, anda tidak bakal kelimpungan guna berkomunikasi dengan kerabat di tanah air.

Baca juga : Umrah Promo Tahun Baru

Tips kelima, bawahlah duit secukupnya saja. Dan yang terpenting, jaga tidak jarang kali kesehatan jasmani dan mental supaya tidak kaget. Mulailah belajar guna ikhlas dan sabar sebab kita tidak tahu apa yang bakal terjadi di tanah suci. Dengan persiapan yang matang kawan ihram dapat beribadah dan menikmati pekerjaan umrah di tanah suci Mekkah. Selamat berwisata religi ke Mekkah. Semoga lekas terlaksana. Amiiin…

Baca juga : Umrah Promo Tahun Baru

Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
-Umroh tahun Baru VIP
-Umroh Desember VIP
-Umrah Promo Tahun Baru
-Umroh Promo Desember
-Umroh Turki Tahun Baru
-Umroh Dubai Tahun Baru
-Umroh Al Aqsa Tahun Baru
-Umroh Plus Rusia Scandinavia
-Umroh plus Eropa Tahun Baru
-Umroh plus Spain Maroco
-Tour Eropa Muslim Promo
-Tour Turki Promo
-Tour Turki Cairo Alexandria
-Tour Korea Korea Muslim
-Tour Jepang Muslim Tahun Baru
-Tour China Muslim Tahun Baru
-Tour Korea Uzbekistan
-Tour Amerika Muslim
-Tour Australia Muslim
-Tour Hongkong Shenzen Macau
-Tour Amerika Canada
-Tour Australia New Zealand
-Tour Rusia Balkan

Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

(Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

Web Web Resmi Kami :
https://www.denaumrah.com
https://www.denaumroh.com
https://denatour.co.id





  • Bagaimana Bila Wanita Mengalami Haid Saat Umroh?

    Kategori │Umroh

    Bagaimana Bila Wanita Mengalami Haid Saat Umroh? - Melakukan ibadah pada Allah mestilah di mulai dalam suasana yang suci. Sama halnya laksana saat mengerjakan umrah atau haji. Lalu bagaimana andai seorang wanita haid ketika ia belum mengerjakan rangkaian ibadah umrah?




    Baca juga : Tipe-Tipe Ibadah Umrah Beserta Syarat, Rukun, Wajib

    Ihram untuk seorang yang mengerjakan umrah maupun haji hukumnya wajib, andai seorang wanita sedang haid, ihram baginya hukumnya sah dan diperbolehkan. Yang mesti dilakukan, saat seorang wanita haid saat sampai di miqat, maka ia mesti mandi dan istitsfar, lantas memulai ihram. Istitsfar ialah menggunakan pembalut lebih rapat, sehingga dijamin tidak terdapat darah yang merembet terbit celana.

    Lihat juga :
    > http://pakarseo.wagomu.id/e60567.html
    > http://seojakarta.logdown.com/posts/7800416-hal-romantis-saat-melakukaan-ibadah-umroh-bersama-pasangan-halal
    > http://seoworks.hatenadiary.com/entry/2018/06/20/194911
    > http://pakar-seo-blog.logdown.com/posts/7800412/biaya-ibadah-umroh-dan-haji-naik-5-di-tahun-2018
    > http://sigithermawan.hatenadiary.com/entry/2018/06/20/185801
    > http://ernawati.wagomu.id/e60561.html

    Sahabat Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhuma mengisahkan kejadian yang dirasakan Asma’ bintu Umais, istrinya Abu Bakr as-Shiddiq radhiyallahu ‘anhuma, pada saat regu haji bareng Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mendarat di Dzulhulaifah (Bir Ali).

    Baca juga : Memilih Agen Travel Untuk Ibadah Umrah

    Jabir menceritakan, Ketika kami hingga di Dzulhulaifah, Asma bintu Umais mencetuskan Muhammad bin Abu Bakr. Kemudian beliau mengajak orang guna bertanya untuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‘Apa yang mesti saya lakukan?’ jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

    “Mandilah dan lakukanlah istitsfar dengan kain, dan mulailah ihram.” (HR. Muslim 3009, Nasai 293 dan yang lainnya).




    Lihat juga :
    > http://seoplus.hatenadiary.com/entry/2018/06/20/174940
    > http://seoquake.wagomu.id/e60556.html
    > http://puri-orchard.logdown.com/posts/7800333-cara-mudah-mengetahui-biro-travel-umroh-yang-amanah
    > http://seobook.wagomu.id/e60545.html
    > http://sigithermawan.over-blog.com/2018/06/tips-menabung-untuk-bisa-ibadah-umroh-di-umur-30an.html
    > http://seoworks.hatenadiary.com/entry/2018/06/20/020229
    > http://seofriendly.logdown.com/posts/7800303-hal-wajib-dalam-memilih-agen-umroh

    Meskipun hadits tersebut sehubungan dengan orang nifas, tetapi ini berlaku pun untuk wanita haid, sebab hukumnya sama dengan sepakat ulama.

    Dalil beda bolehnya ihram dalam situasi haid ialah peristiwa yang dirasakan A’isyah radhiyallahu ‘anha. Beliau mengisahkan perjalanan hajinya bareng Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    “Kami berangkat dengan niat haji. Ketika sampai di daerah Saraf, aku mengalami haid. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menemuiku sedang menangis.”

    “Kamu kenapa? Apa kamu haid?” tanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    “Benar.” Jawab A’isyah.

    Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Haid adalah kondisi yang Allah takdirkan untuk putri Adam. Lakukan seperti yang dilakukan jamaah haji, hanya saja jangan melakukan thawaf di ka’bah.” (HR. Bukhari 294 & Muslim 2976).

    Lihat juga :
    > http://pakarseo.wagomu.id/e60543.html
    > http://seojakarta.logdown.com/posts/7800300-inilah-cara-umroh-berbiaya-murah-ala-backpacker
    > http://seoquake.wagomu.id/e60538.html
    > http://seoplus.hatenadiary.com/entry/2018/06/19/193325
    > http://pakar-seo-blog.logdown.com/posts/7800157/langkah-mudah-untuk-ibadah-umroh-di-usia-muda
    > http://seoinc.hatenablog.com/entry/2018/06/19/072326
    > http://sigithermawan.hatenadiary.com/entry/2018/06/19/065745
    > http://seobook.wagomu.id/e60531.html
    > http://master-seo.over-blog.com/2018/06/yang-harus-dilakukan-dan-jangan-dilakukan-selama-ibadah-umroh.html

    Dalam riwayat Muslim terdapat tambahan, “A’isyah pun melakukannya, beliau melaksanakan semua aktivitas orang haji. Hingga ketika beliau telah suci, bliau thawaf di ka’bah dan sa’i antara shafa dan marwah.” (HR. Muslim 2996).

    Baca juga : Ketentuan Dan Hikmah Dari Menjalankan Ibadah Haji Dan Umroh

    Hal ini mengindikasikan bahwa wanita haid saat umrah dan belum mengerjakan thawaf, maka ia boleh melakukan pekerjaan apapun di samping thawaf, sa’I dan menginjak masjidil haram. Ia mesti menantikan sampai dirinya suci dan mandi haid, setelah tersebut ia dapat thawaf dan sa’i. sebab thawaf tidak boleh dilaksanakan dalam situasi berhadast.

    Namun, bagaimana andai perempuan haid itu belum suci sebatas akhir dirinya di Mekkah?

    Para ulama telah menyerahkan rincian tentang hal tersebut. Jika wanita tersebut memungkin guna kembali lagi ke Mekkah sesudah suci, maka ia tetap ihram, kemudian pulang. Dan sesudah suci, ia dapat kembali lagi ke Mekkah untuk mengerjakan thawaf dan sa’i. Hal itu berlaku guna mereka yang bermukim tidak jauh dari Mekkah.

    Lihat juga :
    > http://ernawati.wagomu.id/e60530.html
    > http://sigithermawan.over-blog.com/2018/06/tips-aman-daftar-haji-umroh.html
    > http://sigithermawan.hatenablog.com/entry/2018/06/18/074904
    > http://puri-orchard.logdown.com/posts/7800014-suntik-vaksin-untuk-ibadah-umroh-dan-haji
    > http://masterseo.blogolink.com/billet/tips-pergi-haji-umroh-plus-106547.html
    > http://seoin.wagomu.id/e60486.html
    > http://onseo.blogolink.com/billet/apa-saja-yang-perlu-diketahui-mengenai-paket-umroh-106534.html
    > http://seoin.wagomu.id/e61041.html
    > http://master-seo.over-blog.com/2018/06/standar-biaya-umroh.html
    > http://pakarseo.wagomu.id/e60477.html

    Namun lain halnya dengan seorang wanita yang tidak memungkin guna kembali ke Mekkah. Misalnya laksana jamaah umrah yang berasal dari Indonesia. Maka ia dapat melakukan thawaf dan sa’I sebelum meninggalkan Mekkah, meskipun dalam situasi haid. Alasannya ialah karena di dalam Islam, Allah memerintahkan hambanya agar bertaqwa kepada-Nya semampunya, seperti yang terdapat dalam firman Allah, “Bertaqwalah kepada Allah semampu kalian.” (QS. at-Taghabun: 16)

    Selain itu, Allah tidak pernah membebani hamba-Nya melebihi kemampuannya. Sehingga jika ada aturan yang melebihi kemampuan manusia, maka ia bisa terpaksa tidak sejalan dengan hal tersebut. Allah berfirman, “Allah tidak membebani jiwa melebihi kemampuannya.” (QS. al-Baqarah: 286).

    Lihat juga :
    > http://seoplus.hatenadiary.com/entry/2018/06/13/201820
    > http://seoquake.wagomu.id/e60436.html
    > http://seofriendly.logdown.com/posts/7799716-sudah-yakin-biaya-murah-agen-travel-perjalanan-haji-dan-umroh-bukan-penipu
    > http://sigithermawan.hatenadiary.com/entry/2018/06/13/172719
    > http://singaseo.blogolink.com/billet/umroh-backpacker-semi-backpacker-dan-regular-106372.html
    > http://seobook.wagomu.id/e60427.html
    > http://pakar-seo-blog.logdown.com/posts/7799640/makna-umroh
    > http://seoinc.hatenablog.com/entry/2018/06/13/122319
    > http://seoinc.hatenablog.com/entry/2018/07/05/025943
    > http://masterseo.blogolink.com/billet/beberapa-perbedaan-paket-umroh--106334.html

    Kemudian juga diterangkan bahwa sesungguhnya seluruh syarat dan rukun dalam ibadah, tergantung pada kemampuan. Ketika seseorang terdapat yang tidak dapat dilakukan, maka ia mengerjakan penggantinya, andai ada syariat penggantinya (badal). Dan andai tidak terdapat badalnya, maka gugurlah tanggung jawab tersebut.

    Sama halnya saat seorang wanita haid ketika belum thawaf. Karena suci dari hadast ialah syarat sah thawaf, sehingga saat ini tidak dapat dihilangkan sebab tidak berhenti, maka gugurlah tanggung jawab ia menantikan suci haid. Maka ia dapat melakukan thawaf dalam suasana haid.

    Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
    Umroh tahun Baru VIP
    Umroh Desember VIP
    Umrah Promo Tahun Baru
    Umroh Promo Desember
    Umroh Turki Tahun Baru
    Umroh Dubai Tahun Baru
    Umroh Al Aqsa Tahun Baru
    Umroh Plus Rusia Scandinavia
    Umroh plus Eropa Tahun Baru
    Umroh plus Spain Maroco
    Tour Eropa Muslim Promo
    Tour Turki Promo
    Tour Turki Cairo Alexandria
    Tour Korea Korea Muslim
    Tour Jepang Muslim Tahun Baru
    Tour China Muslim Tahun Baru
    Tour Korea Uzbekistan
    Tour Amerika Muslim
    Tour Australia Muslim
    Tour Hongkong Shenzen Macau
    Tour Amerika Canada
    Tour Australia New Zealand
    Tour Rusia Balkan

    Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

    (Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

    Web Web Resmi Kami :
    https://www.denaumrah.com
    https://www.denaumroh.com
    https://denatour.co.id





  • Ketentuan Dan Hikmah Dari Menjalankan Ibadah Haji Dan Umroh

    Kategori │Umroh

    Ketentuan Dan Hikmah Dari Menjalankan Ibadah Haji Dan Umroh - Ketentuan Dan Hikmah Ibadah Haji dan Umroh. Bahasan seputar kententuan dan hikmah ibadah haji dan umroh selayaknya menjadi perhatian serius semua jamaah haji dan umroh. Karena kupasan ini mencantol pengertian, hukum, wajib, rukun, dan kriteria dari pengamalan ibadah haji dan umroh. Pengetahuan seputar peraturan dan hikmah ibadah haji dan umrah laksana wajib dipahami untuk para calon jamaah haji dan umroh.




    Baca juga : Istilah Dalam Ibadah Umroh Yang Wajib Dipahami Oleh Jamaah Yang Ingin Ibadah Umroh

    Penjelasan lebih lengkapnya diuraikan dibawah ini:
    1.Ibadah Umroh
    2.Ibadah Haji
    3.Pelaksanaan Manasik Haji dan Umroh
    4.Haji tamattu’
    5.Haji ifrad
    6.Haji qiran

    IBADAH UMROH

    1. Pengertian Umroh
    Umroh ialah berangjangsana ke Baitullah untuk mengerjakan thawaf, sa’i, dan bercukur demi mengharap ridha Allah Swt.

    2. Hukum Umroh
    Hukum umroh mesti sekali seumur hidup. Umroh dilaksanakan dengan niat berihram dari miqat, lantas thawaf, sa’i, dan diselesaikan dengan mencukur rambut/bercukur (tahallul umroh) dan dilakukan dengan berurutan (tertib). Umroh terbagi menjadi 2 (dua), umroh mesti dan umroh sunat.
    Umroh mesti ialah:
    1). Umroh yang kesatu kali dilakukan disebut pun umratul Islam.
    2). Umroh yang dilakukan karena nazar.
    Umroh sunnah merupakan umroh yang dilakukan setelah umroh mesti baik yang kedua kali dan seterusnya dan bukan sebab nazar.

    Lihat juga :
    > http://www.cruzroja.es/creforumvolint_en/user/profile/19510.page
    > https://github.com/denatourumrah
    > https://readthedocs.org/projects/denatourumrah
    > https://www.kdpcommunity.com/s/profile/005f4000002iq6b
    > https://disqus.com/by/denatourumrah
    > https://gitlab.com/denatourumrah
    > https://labs.maarch.org/denatourumrah
    > https://gitlab.nektar.info/denatourumrah
    > https://savannah.gnu.org/people/resume.php?user_id=123697
    > https://www.surveymonkey.com/r/KPYCC5P




    Baca juga : Pengertian Dari Maqbul Dan Mabrur Dalam Ibadah Haji Dan Umroh

    3. Waktu Mengerjakan Umroh
    Umroh dapat dilakukan kapan saja, kecuali ada sejumlah waktu yang dimakruhkan mengemban umroh untuk jemaah haji, yakni pada ketika jemaah haji wukuf di Padang Arafat pada hari Arafah, hari Nahr (10 Dzulhijjah) dan hari-hari Tasyriq.

    4. Syarat, Rukun dan Wajib umroh
    Syarat Umroh
    1). Islam
    2). Baligh (dewasa)
    3). Aqil (berakal sehat)
    4). Merdeka (bukan hamba sahaya)
    5). Istitha’ah (mampu)

    Bila tidak terpenuhi kriteria ini, maka gugurlah keharusan umroh seseorang.

    Lihat juga :
    > https://www.dell.com/community/user/viewprofilepage/user-id/3477171
    > https://www.emailmeform.com/builder/form/HdbN38365ZfMT0X
    > https://www.lexisnexis.com/lextalk/members/denatourumrah/default.aspx
    > http://www.gamcare.org.uk/users/denatourumrah
    > https://speakerdeck.com/denatourumrah
    > https://www.liveinternet.ru/users/denatourumrah
    > https://gitlab.cs.univie.ac.at/denatourumrah
    > https://www.intensedebate.com/people/denatourumrah
    > https://framasphere.org/people/4549b780427001364db42a0000053625
    > https://www.wantedly.com/users/71650996

    Rukun umroh
    1). Ihram (niat)
    2). Thawaf
    3). Sa’i
    4). Cukur
    5). Tertib (melaksanakan ketentuan manasik sesuai aturan yang ada). Rukun umroh tidak dapat ditinggalkan. Bila tidak terpenuhi, maka umrohnya tidak sah.

    Baca juga : Tips Mengatasi Jetlag Pada Saat Penerbangan Ibadah Umroh

    Wajib umroh
    Wajib umroh merupakan berihram dari Miqat. Apabila dilanggar maka ibadah umrohnya tetap sah namun harus menunaikan dam.

    Miqat makani untuk umroh bagi jemaah haji:
    1). Jemaah haji yang tiba di Madinah gelombang I adalah di Bir Ali (Dzulhulaifah).
    2) Jemaah haji gelombang II adalah di atas Yalamlam/Bandar Udara King Abdul Aziz Jeddah.
    3) Jemaah haji yang sudah berada di Makkah ialah : Ji’ranah, Tan’im, Hudaibiyah, dan tanah halal lainnya.

    Hikmah Miqat Zamani dan Miqat Makani
    Miqat Zamani ialah ketentuan masa-masa untuk mengemban ibadah haji, sementara Miqat Makani ialah ketentuan lokasi di mana seseorang mesti mengawali niat haji atau umroh. Kedua miqat itu mengisyaratkan bahwa haji berisi nilai ibadah yang besar, dan perlunya menyimak waktu dan lokasi dalam mengemban ibadah haji. Seseorang yang akan sukses mempunyai nilai keagungan dalam ibadah hajinya manakala dia bisa memperhatikan peraturan waktu dan tempat, kapan dan di mana amalan ibadah haji yang rukun dan mesti dapat dibuka dan diakhiri.

    4. Tahallul Umroh
    Tahallul umroh ialah keadaan seseorang yang sudah dihalalkan (dibolehkan) mengerjakan perbuatan yang sebelumnya dilarang sekitar berihram umroh ditandai dengan memotong rambut.

    5. Hikmah Umroh
    Sebagaimana yang telah diterangkan terdahulu bahwa ibadah umroh merupa- kan keharusan tersendiri yang dibebankan untuk setiap Umat Islam yang dapat (isthitha’ah).
    Adapun hikmah yang bisa diraih dalam pengamalan umroh ini ialah ridho Allah Swt. dan ampunan-Nya sebagaimana di dalam sabda Rasulullah Saw.:
    Artinya:
    Dari Abu Hurairah, Rasulullah Saw. bersabda: Antara satu ibadah umroh dengan umroh yang beda adalahpenghapus dosa dari dosa dan kekeliruan yang diperbuat di antaranya. (Mutafaq ’Alaih).

    Lihat juga :
    > https://bible.org/users/denatourumrah
    > https://www.threadsmagazine.com/profile/denatourumrah
    > http://languagebox.ac.uk/profile/7164
    > https://about.me/denatourumrah
    > http://pixelhub.me/denatourumrah
    > https://twinoid.com/user/9762833
    > https://framagit.org/denatourumrah
    > https://colivre.net/denatourumrah/wisata-muslim-australia-tour-idul-fitri
    > https://www.referralkey.com/denatourumrah
    > https://logopond.com/denatourumrah/profile/293809

    IBADAH HAJI

    1. Pengertian Haji
    Haji ialah berkunjung ke Baitullah (Ka’bah) guna melakukan sejumlah amalan antara lain: wukuf, mabit, thawaf, sa’i, dan amalan lainnya pada masa tertentu, demi mengisi panggilan Allah Swt. dan menginginkan ridha-Nya.

    2. Hukum Haji
    Ibadah haji diwajibkan untuk kaum muslimin yang telah memadai syarat-syaratnya. Ibadah haji diharuskan hanya sekali seumur hidup. Selanjutnya baik yang kedua atau seterusnya Hukumnya sunat. Akan namun untuk mereka yang bernazar haji menjadi mesti melaksanakannya.

    3. Waktu Mengerjakan Haji
    Ibadah haji dilakukan pada bulan haji (Dzulhijjah), yakni pada ketika jemaah haji wukuf di Padang Arafat pada hari Arafah (9 Dzulhijjah), hari Nahr (10 Dzulhijjah) dan hari-hari Tasyriq (11 s.d. 13 Dzulhijjah).

    4. Syarat, Rukun dan Wajib Haji
    Syarat Haji merupakan:
    1). Islam
    2). Baligh (dewasa)
    3). Aqil (berakal sehat)
    4). Merdeka (bukan hamba sahaya)
    5). Istitha’ah (mampu)

    Istitha’ah dengan kata lain mampu, yaitu dapat melaksanakan ibadah haji ditinjau dari segi:
    a). Jasmani: Sehat dan kuat, supaya tidak sulit mengemban ibadah haji.
    b). Rohani:
    (1) Mengetahui dan mengetahui manasik haji.
    (2) Berakal sehat dan me- miliki kesiapan mental untuk mengemban ibadah haji dengan perjalanan yang jauh.
    c). Ekonomi:
    (1) Mampu menunaikan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) yang ditentukan oleh pemerintah yang berasal dari usaha/harta yang halal.
    (2) BPIH bukan berasal dari satu- satunya sumber kehidupan yang bilamana dijual mengakibatkan kemudaratan untuk diri dan keluarganya.
    (3) Memiliki ongkos hidup untuk keluarga yang ditinggalkan.
    d). Keamanan:
    (1) Aman dalam perjalanan dan pengamalan ibadah haji.
    (2) Aman untuk keluarga dan harta benda serta tugas dan tanggung jawab yang ditinggalkan.
    (3) Tidak terhalang laksana pence- kalan/mendapat peluang atau izin perjalanan haji tergolong mendapatkan kuota tahun berjalan.

    5. Rukun Haji
    Rukun haji merupakan rangkaian amalan yang mesti dilaksanakan dalam ibadah haji dan tidak bisa diganti dengan yang lain, walaupun dengan dam. Jika ditinggalkan maka tidak sah hajinya.
    1). Ihram (niat)
    2). Wukuf di Arafat
    3). Thawaf ifadhah
    4). Sa’i
    5). Cukur
    6). Tertib

    Lihat juga :
    > http://myfolio.com/denatourumrah
    > https://www.fontshop.com/people/dena-tour-umrah
    > http://en.clubcooee.com/users/view/denatourumrah
    > https://bandcamp.com/denatourumrah
    > http://www.dannychoo.com/en/profile/denatourumrah
    > https://slides.com/denatourumrah
    > https://www.behance.net/denatourumrah
    > https://medium.com/@denatourumrah
    > https://sketchfab.com/denatourumrah
    > https://codepen.io/denatourumrah

    6. Wajib Haji
    Wajib haji merupakan rangkaian amalan yang mesti digarap dalam ibadah haji, bila tidak digarap sah hajinya akan namun harus menunaikan dam; berdosa andai sengaja meninggalkan dengan tidak terdapat uzur syar’i.
    1) Ihram, yakni niat berhaji dari Miqat
    2) Mabit di Muzdalifah
    3) Mabit di Mina
    4) Melontar Jamrah Ula, Wustha dan Aqabah.
    5) Thawaf wada’ (bagi yang akan meninggalkan Makkah).

    7. Hikmah Haji
    Ibadah haji sebagai salah satu rukun Islam yang adalahpenutup dan penyempurna dari keislaman seseorang di hadapan tuhannya. Hikmah ibadah haji ini paling tidak sedikit sekali yang dapat didapatkan oleh orang-orang yang mengemban ibadah haji cocok dengan tata urutan rukun dan mesti haji yang dilaksanakannya. Hikmah itu dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari- harinya, tetapi secara umum hikmah haji dapat melepaskan seseorang dari dosa-dosa yang pernah di perbuatnya sampai-sampai kembali ke ¿ trah kesuciannya sebagaimana ia waktu dicetuskan dari rahim ibunya, cocok sabda Rasulullah Saw.:
    Artinya:
    Barang siapa yang melaksanakan haji karena Allah dengan tidak berbuat rafats (kata-kata kotor) dan tidak berbuat fusuk (durhaka), maka ia kembali suci seperti bayi yang baru dilahirkan dari kandungan ibunya (tanpa dosa). (HR. Bukhari dan Muslim).
    Kesucian ke¿ trahan sebagaimana dilafalkan dalam hadits itu akan menghantarkan seseorang kepada kesenangan surga cocok yang disabdakan Rasulullah Saw.
    Artinya:
    Haji yang mabrur tiada imbalan yang setara kecuali surga. (HR. Mutafaq ’Alaih).

    Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
    Umroh tahun Baru VIP
    Umroh Desember VIP
    Umrah Promo Tahun Baru
    Umroh Promo Desember
    Umroh Turki Tahun Baru
    Umroh Dubai Tahun Baru
    Umroh Al Aqsa Tahun Baru
    Umroh Plus Rusia Scandinavia
    Umroh plus Eropa Tahun Baru
    Umroh plus Spain Maroco
    Tour Eropa Muslim Promo
    Tour Turki Promo
    Tour Turki Cairo Alexandria
    Tour Korea Korea Muslim
    Tour Jepang Muslim Tahun Baru
    Tour China Muslim Tahun Baru
    Tour Korea Uzbekistan
    Tour Amerika Muslim
    Tour Australia Muslim
    Tour Hongkong Shenzen Macau
    Tour Amerika Canada
    Tour Australia New Zealand
    Tour Rusia Balkan

    Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

    (Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

    Web Web Resmi Kami :
    https://www.denaumrah.com
    https://www.denaumroh.com
    https://denatour.co.id





  • Tips Mengatasi Jetlag Pada Saat Penerbangan Ibadah Umroh

    Kategori │Umroh

    Tips Mengatasi Jetlag Pada Saat Penerbangan Ibadah Umroh - Bagi mayoritas umat muslim, perjalanan umroh dengan pesawat udara adalahsesuatu empiris yang paling menyenangkan. Bagi sejumlah jamaah umroh barangkali inilah perjalanan ke luar negeri yang kesatu untuk mereka, empiris perjalanan yang kriteria nilai religi ini tentulah menjadi empiris yang tidak bakal terlupakan. Namun, tidak sedikit dari jamaah yang pada perjalanan umroh nya merasakan jet lag setibanya di Tanah suci dampak lamanya durasi dalam penerbangan umroh.




    Lihat juga :
    > http://sigithermawan.hatenablog.com/entry/2018/07/05/022940
    > http://seoworks.hatenadiary.com/entry/2018/06/05/213211
    > http://seoin.wagomu.id/e60199.html
    > http://seojakarta.logdown.com/posts/7798614-nikmati-indahnya-umroh-akhir-th-eropa-dengan-denatour
    > http://sigithermawan.over-blog.com/2018/06/melakukan-umroh-akhir-th.2018-dengan-denatour.html
    > http://seofriendly.logdown.com/posts/7802173-hikmah-mabit-dan-tahallul-dalam-ibadah-haji-dan-umrah
    > http://master-seo.over-blog.com/2018/06/keuntungan-paket-umroh-di-bln.desember-2018-denatour.html
    > http://ernawati.wagomu.id/e60151.html
    > http://sigithermawan.hatenablog.com/entry/2018/06/04/222614
    > http://puri-orchard.logdown.com/posts/7798440-umroh-premium-desember-2018-denatour
    > http://ernawati.wagomu.id/e60775.html
    > http://seobook.wagomu.id/e60759.html

    Jetlag atau tidak jarang diidentikan dengan “mabuk” pasca terbang memang seringkali dirasakan sebagian besar jamaah yang mengerjakan perjalanan umroh. Lamanya perjalanan antara Jakarta – Jeddah ataupun Jakarta – Mandinah memakan masa-masa 9 – 10 jam dengan penerbangan langsung dengan melewati sejumlah perbedaan zona waktu. Perbedaan masa-masa yang terpaut 4 jam antara Tanah Air dengan Tanah Suci pun acap kali dirasakan menimbulkan fenomena jet lag ini.

    Akibatnya, untuk jamaah umroh yang belum terbiasa ataupun ingin gagal mensisasti lompatan zona masa-masa tersebut, memunculkan gangguan atas sekelompok kecil sel yang terdapat di benak yang dominan terhadap kontrol faedah waktu biologis. Begitu ada perbedaan waktu, reaksi alamiah tubuh terganggu.

    Perjalanan umroh ke tanah suci yang adalahwilayah di sebelah barat Indonesia lebih mengakibatkan jet lag daripada terbang lama ke arah timur. Ini diakibatkan terbang ke arah Saudi Arabia (GMT+3) masa-masa siang yang terasa lebih lama sampai-sampai waktu untuk istirahat di malam hari ketika di Saudi, seorang jamaah bukan lagi merasa mengantuk.

    Baca juga : Tips Umroh Bagi Ibu Hamil Yang Membuat Ibadah Semakin Nyaman

    Terkadang fenomena jet lag hadir tanpa disadari oleh jamaah umroh yang baru saja tiba saat mengerjakan penerbangan dalam susunan perjalanan umroh. Gejala-gejala jet lag yang tidak jarang timbul ketika berada di tanah suci dengan mencakup rasa kantuk yang teramat hebat di siang hari, insomnia atau sulit tidur pada malam hari, pusing, sembelit maupun diare, sulit berkonsentrasi, rasa lapar di ketika yang tak tepat atau justeru berkurangnya nafsu makan, serta perasaan gampang marah.

    Reaksi yang timbul antar satu jamaah dengan jamaah yang beda tentunya bertolak belakang – lain Gejala jet lag ini terkadang bertahan hingga sejumlah hari sebagai dampak dari adaptasi diri dengan masa-masa di tanah suci yang terpaut lumayan jauh dengan zona masa-masa Indonesia.

    Berikut kami berikan 7 (tujuh) tips gampang untuk menanggulangi jet lag untuk Anda yang berencana akan mengerjakan perjalanan umroh ke tanah suci.

    Pertama, aturlah ritme masa-masa jam internal Anda. minimal 3 hari sebelum perjalanan. Secara bertahap, latihlah diri kita dengan mengolah jam istirahat dan jam santap Anda menurut zona masa-masa Saudi Arabia (Jam Indonesia minus 4 jam). Maka sesudah jamaah mendarat di Mekkah atau Madinah, bisa beradaptasi dengan masa-masa setempat.

    Kedua, Walaupun dengan harga paket umroh murah, pilihlah penerbangan langsung mengarah ke Jeddah ataupun Madinah tanpa transit, penerbangan tanpa transit Jakarta – Jeddah antara beda oleh maskapai Garuda Indonesia, Lion Air dan Saudi Airlines atau andai terpaksa Anda menemukan penerbangan dengan transit atau transfer, tanyakan untuk biro perjalanan umroh kita berapa lama waktu guna transfer dan transit di bandara. Usahakan guna tidak memilih paket dengan masa-masa transit yang lama. Dengan teknik ini Anda dapat lebih santai sekitar di perjalanan.

    Ketiga, Memperbanyak minum air putih walaupun tidak haus, meminum dua liter air putih masing-masing jam bisa membantu faedah dan kinerja jaringan tubuh kita. perjalanan umroh melewati pesawat udara mengakibatkan dehidrasi dampak perubahan elevasi dan berubahnya desakan udara kabin pesawat.3. Pengalaman Umroh Qatar Airways 2

    Keempat, kurangi minum kopi serta hindari mengisap rokok minimal 12 jam sebelum penerbangan. Selama penerbangan, hindari kopi dan santap berlebihan. Meskipun zat kafein yang terdapat dalam kopi dapat menciptakan Jamaah umroh terjaga tidak gampang mengantuk, kafein terkadang menciptakan Anda sering terbangun ketika tidur dan akibatnya urusan ini malah mengurangi jam tidur Anda sekitar perjalanan umrohpesawat umroh

    Kelima, usahakanlah untuk tidur atau tidur paling tidak 1 jam dalam penerbangan. Perjalanan umroh dengan pesawat sekitar 9 sampai 10 jam pasti amat melelahkan. Jika Anda memakai obat istirahat berdosis ringan, atau obat anti mabuk perjalanan, Maka jamaah bisa menggunakannya dengan takaran yang sesuai.

    Keenam, Olah raga enteng selama dalam penerbangan perjalanan umroh dengan menggerakkan tangan dan kaki, atau sebatas jalan ke toilet untuk meminimalisir rasa bosan. sebab rasa jenuh juga meminimalisir timbulnya jet lag. Jamaah juga dianjurkan untuk menyimak baik menyimak alqur’an, kitab do’a, ataupun kitab panduan manasik. Karena menurut riset membaca lumayan efektif meminimalisir timbulnya efek jet lag.

    Ketujuh, sesudah tiba di Bandara Jeddah atau Madinah, kerjakan jalan – jalan namun melulu di seputaran bus yang akan membawa rombongan umroh mengarah ke tempat destinasi untuk penyesuaian diri dengan masa-masa dan lingkungan baru. Jamaah pun dapat mengerjakan akupresur, dengan menyerahkan pemijatan dan stimulasi pada titik tertentu pada tubuh , andai jamaah benar – benar merasakan jet lag yang lumayan parah

    Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
    Umroh tahun Baru VIP
    Umroh Desember VIP
    Umrah Promo Tahun Baru
    Umroh Promo Desember
    Umroh Turki Tahun Baru
    Umroh Dubai Tahun Baru
    Umroh Al Aqsa Tahun Baru
    Umroh Plus Rusia Scandinavia
    Umroh plus Eropa Tahun Baru
    Umroh plus Spain Maroco
    Tour Eropa Muslim Promo
    Tour Turki Promo
    Tour Turki Cairo Alexandria
    Tour Korea Korea Muslim
    Tour Jepang Muslim Tahun Baru
    Tour China Muslim Tahun Baru
    Tour Korea Uzbekistan
    Tour Amerika Muslim
    Tour Australia Muslim
    Tour Hongkong Shenzen Macau
    Tour Amerika Canada
    Tour Australia New Zealand
    Tour Rusia Balkan

    Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

    (Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

    Web Web Resmi Kami :
    https://www.denaumrah.com
    https://www.denaumroh.com
    https://denatour.co.id





  • Biro Travel Umroh Haji Dan Pengertiannya

    Kategori │Umroh

    Biro Travel Umroh Haji Dan Pengertiannya - Biro Travel umroh haji ialah salah satu paket perjalanan yang dilaksanakan dalam rangka menunaikan ibadah yang dilakukan oleh umat muslim di dunia. Haji sendiri adalah rukun Islam atau tiang agama yang kelima sesudah syahadat, shalat, zakat, dan puasa. Ibadah haji ini seringkali sering dinamakan sebagai ibadah yang mempunyai sifat wajib, melulu jika seseorang telah berada dalam suasana yang mampu. Mampu di sini berarti dapat untuk mengisi kebutuhannya sekitar haji, pun mampu guna memenuhi keperluan keluarga atau sanak keluarganya yang ditinggal pergi haji. Mampu pun berarti dapat untuk mengemban ibadah haji, sebab jenis ibadah yang satu ini termasuk berat, sampai-sampai akan memerlukan kondisi jasmani yang powerful dan prima. Namun tidak hanya mampu, ibadah haji pun memerlukan kesiapan rohani atau dapat secara ilmu. Inilah yang mengakibatkan seringnya umat muslim berbicara belum siap atau belum merasa terpanggil untuk mengerjakan ibadah haji, meskipun berada dalam suasana mampu.



    Baca juga : Apa Saja Yang Perlu Diketahui Mengenai Paket Umroh

    Travel haji umroh sebetulnya dapat digolongkan menjadi dua jenis ibadah, yakni ibadah haji, dan umroh. Ibadah haji dilaksanakan dengan berkunjung dan melaksanakan rangkaian pekerjaan di Saudi Arabia, pada musim haji. Musim haji jatuh pada bulan Dzulhijah pada kalender penanggalan umat Islam, tepatnya dilaksanakan mulai dari Syawal sampai sepuluh hari kesatu bulan Dzulhijah. Inilah yang menjadi pembeda antara ibadah haji dan umroh, sebab ibadah umroh dapat dilaksanakan sewaktu-waktu tanpa menantikan bulan haji tiba. Adapun tempat-tempat yang dikunjungi sekitar pergi mengerjakan ibadah haji dan umroh ialah Ka’bah, Arafah, Muzdalifah, Mas’a, dan Mina.

    Baca juga : Inilah Ciri Ciri Travel Umroh Abal-abal Yang Perlu Diketahui

    Awalnya ibadah ini sudah dikenal semenjak zaman Jahiliah, dengan sejumlah kegiatan utama yang terus dipertahankan aktivitasnya supaya tidak terbit dari tatanan syariat Islam atau syara’. Kini ibadah ini lebih dikenal dengan nama travel haji umroh. Kegiatan utama yang tetap dilakukan diantaranya ialah thawaf di Masjidil Haram, wukuf di Arafah, sa’i atau pekerjaan lari kecil diantara bukit Shafa dan Marwah, dan melempar jumrah. Ka’bah sendiri berda di pusat Masjidil Haram. Tempat ini sekaligus menjadi pendahuluan dan penutup susunan ibadah haji dan umroh. Sedangkan Arafah, lokasi dilaksanakannya wukuf sebenarnya ialah sebuah padang yang paling luas yang hanya dipakai saat musim haji saja, sedangkan di samping waktu tersebut, padang Arafah nyaris tidak pernah dipakai untuk pekerjaan lain. Selanjutnya pekerjaan melempar jumrah, mesti dimulai dengan bermalam di Muzdalifah, untuk mengoleksi bebatuan guna pekerjaan lempar jumrah di Mina. Mina sendiri ialah tempat berdirinya tugu jumrah, yakni simbol pengusiran setan dengan teknik melempar bebatuan kecil ke arah tugu ini. Tugu di Mina ini terdiri dari tiga tugu, yakni Jumrah aqabah, Jumrah Wustha, dan yang terakhir yakni Jumrah Ula. Seluruh rangkaian pekerjaan ini diselesaikan dengan mengemban thawaf wada’ atau thawaf perpisahan sebelum semua jamaah pulang ke negara asal masing-masing.

    Baca juga : Jenis Paket Umroh Yang Harus Diketahui Oleh Calon Jamaah

    Ibadah umroh sebagai unsur dari travel haji umrah secara teknis syari’ah berarti hanya melakukan Thawaf di Ka’bah dan Sa’i saja, tetapi dengan tetap memakai pakaian ihram atau pakaian mesti ibadah haji. Karena tersebut ibadah umroh tidak jarang disebut sebagai haji kecil. Dengan begitu, tidak hanya perbedaan masa-masa untuk mengerjakan kedua jenis kegiatan, yakni umroh dapat dilaksanakan sewaktu-waktu di samping tanggal 8 sampai 12 Dzulhijah, namun pun ibadah umroh pun hanya dilaksanakan di dalam kota Makkah. Inilah yang mengakibatkan ibadah umroh dapat dilaksanakan berulang kali, bertolak belakang dengan ibadah haji yang andai mendaftar sekarang, baru bisa* diberangkatkan antara 5 sampai 10 tahun mendatang sebab terbatasnya kuota.

    Baca juga : Denatour Travel Paket Umroh Desember 2018

    Description: Travel haji umroh ialah jenis ibadah yang dilaksanakan untuk mengisi rukun Islam, yang wajib dilaksanakan jika telah dapat (mampu secara ekonomi, fisik dan rohani serta keilmuan).

    Baca juga : Umroh Turki Tahun Baru

    Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
    Umroh tahun Baru VIP
    Umroh Desember VIP
    Umrah Promo Tahun Baru
    Umroh Promo Desember
    Umroh Turki Tahun Baru
    Umroh Dubai Tahun Baru
    Umroh Al Aqsa Tahun Baru
    Umroh Plus Rusia Scandinavia
    Umroh plus Eropa Tahun Baru
    Umroh plus Spain Maroco
    Tour Eropa Muslim Promo
    Tour Turki Promo
    Tour Turki Cairo Alexandria
    Tour Korea Korea Muslim
    Tour Jepang Muslim Tahun Baru
    Tour China Muslim Tahun Baru
    Tour Korea Uzbekistan
    Tour Amerika Muslim
    Tour Australia Muslim
    Tour Hongkong Shenzen Macau
    Tour Amerika Canada
    Tour Australia New Zealand
    Tour Rusia Balkan

    Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

    Baca juga : Umroh Turki Tahun Baru

    (Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

    Baca juga : Umroh Turki Tahun Baru

    Web Web Resmi Kami :
    https://www.denaumrah.com
    https://www.denaumroh.com
    https://denatour.co.id




  • Paket Umroh Desember Denatour

    Kategori │Umroh

    Paket Umroh Desember Denatour - Beribadah umroh saat ini bukan sekedar dimaknai hanya melakukan rukun umroh yang di dalamnya ada rangkaian aktivitas bernilai beribadah seperti lakukan thawaf, sa’i serta bertahallul, namun sebagai fasilitas mendekatkan diri pada Allah SWT.




    Umroh Tahun Baru Desember VIP - Umroh memiliki kandungan keutamaan yang salah satunya yaitu jadi penghapus dosa serta kemiskinan, hingga banyak umat Islam yang saat ini berlomba supaya bisa melakukannya.

    Satu diantara saat beribadah umroh paling baik yaitu diakhir th. atau awal th.. Dikatakan sebagai saat paling baik yaitu karna masih tetap adalah awal musim umroh hingga tidaklah terlalu banyak jumlah jamaah yang menunaikannya.

    Hal semacam ini juga akan buat kota Mekkah serta Madinah tidaklah terlalu padat dengan kegiatan beribadah umroh, berlainan dengan puncak musim umroh yang berlangsung di bln. Ramadhan di mana beberapa jamaah berjubel serta berdesakan.

    Umroh Tahun Baru Desember VIP - Diluar itu, bln. Desember serta Januari identik dengan berlibur, hingga beribadah umroh di bln. ini ikut memasukkan keluarga bahkan juga anak-anak, karna terkecuali bisa isi waktu berlibur mereka dengan aktivitas bernilai beribadah, mengetahui beberapa tempat bersejarah untuk umat Islam juga untuk melepas diri dari kebiasaan aktivitas sepanjang satu tahun.

    Seringkali juga peristiwa umroh akhir th. juga dipakai jadi fasilitas muhasabah atau pelajari diri dengan perbanyak beribadah baik sepanjang di Masjid Nabawi ataupun di Masjidil Haram. Walau saat bermuhasabah bisa dikerjakan setiap saat, namun sebaiknya dikerjakan waktu berbarengan lakukan beribadah umroh akhir th., dimana kita juga akan akhiri satu masa serta juga akan memulai hari baru di th. setelah itu.

    Umroh Tahun Baru Desember VIP - Pada umroh akhir th. ini kita bisa beri’tikaf di masjid, perbanyak bacaan Al qur’an, berdzikir, membaca sholawat atau berdoa baik untuk sendiri ataupun keluarga supaya diberi keberkahan umur serta rezeki.

    Denatour sediakan untuk Anda yang menginginkan menunaikan beribadah umroh sekalian berlibur akhir th. dengan paket-paket umroh akhir th. dengan tanggal keberangkatan di bln. Desember.



    Mengenai paket-paket umroh Desember yang bisa Anda tentukan sesuai sama budget yaitu seperti berikut :

    Paket Umroh Desember 9 hari Promo serta Reguler VIP.
    Paket Umroh Promo Desember VIP Class.
    Paket Umroh Desember Executive 9 hari.
    Paket Umroh Plus Turki 12 hari
    Paket Umroh plus Al Aqsho 12 hari
    Paket Umroh Plus Dubai 12 hari.

    Jadi deskripsi mengenai aktivitas umroh serta muhasabah akhir th., Denatour sudah membuat itinerary atau jadwal aktivitas waktu ada di Tanah Suci seperti berikut :

    MADINAH
    Jabal Uhud (satu diantara obyek wisata di Madinah Arab Saudi)
    Tiba di kota Madinah Al Munawwarah tempat di mana Rasulullah SAW sempat tinggal, jamaah bisa melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi sebelumnya melakukan beribadah umroh.
    Beberapa jamaah bisa lakukan shalat di Raudah, berziarah serta berdoa ke Makam Rasulullah dan berkunjung ke makam beberapa teman dekat nabi yakni Sayyidina Umar Ibnu Khattab, Sayyidina Abu Bakar Siddiq serta Sayyidina Ustman bin Affan. 


    Pada hari-hari selanjutnya beberapa jamaah bisa bertandang serta melaksanakan ibadah di sebagian masjid bersejarah seperti Masjid Quba (shalat sunnah 2 rakaat), ke Jabal Uhud, ke Masjid Qiblatain (shalat sunnah 2 rakaat), serta ke Masjid Sab’ah (Khandaq).

    Anda dapat juga belanja bermacam type kurma bersama product olahannya di Pasar Kurma. Kemudian beberapa jamaah juga akan diantar kembali pada hotel, serta meneruskan beribadah serta itikaf di Masjid Nabawi.

    MEKKAH
    Miqat pada Mekkah serta Madinah
    Dari kota Madinah, beberapa jamaah juga akan menuju kota Mekkah untuk melakukan rangkaian beribadah umroh dengan ambil miqot Miqat serta kemauan Umrah di Masjid Biir Ali. Tiba di kota Mekkah sebelumnya lakukan thawaf, sa’I dan sebagainya, jamaah lakukan cek in terlebh dulu di hotel.

    Sesudah melakukan rangkaian beribadah umroh, beberapa jamaah bisa beristirahat di hotel atau perbanyak lakukan beribadah yang lain di Masjidil Haram.
    Terkecuali lakukan rangkaian beribadah umroh diatas, beberapa jamaah juga berziarah ke Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Aziziah dan sebagainya.

    Sekianlah garis besar program atau itinerary aktivitas sepanjang ada di Madinah serta Mekkah. Mudah-mudahan Anda memperoleh pengalaman beribadah umroh yang mengesankan dengan Denatour serta peristiwa muhasabah akhir th. bisa Anda kerjakan dengan sebaik-baiknya.

    Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
     
    - Umroh tahun Baru VIP
     
    - Umroh Desember VIP
     
    - Umrah Promo Tahun Baru
     
    - Umroh Promo Desember
     
    - Umroh Turki Tahun Baru
     
    - Umroh Dubai Tahun Baru
     
    - Umroh Al Aqsa Tahun Baru
     
    - Umroh Plus Rusia Scandinavia
     
    - Umroh plus Eropa Tahun Baru
     
    - Umroh plus Spain Maroco 
     
    - Tour Eropa Muslim Promo
     
    - Tour Turki Promo 
     
    - Tour Turki Cairo Alexandria
     
    - Tour Korea Korea Muslim
     
    - Tour Jepang Muslim Tahun Baru
     
    - Tour China Muslim Tahun Baru
     
    - Tour Korea Uzbekistan
     
    - Tour Amerika Muslim
     
    - Tour Australia Muslim
     
    - Tour Hongkong Shenzen Macau
     
    - Tour Amerika Canada 
     
    - Tour Australia New Zealand
     
    - Tour Rusia Balkan
     

    Web Web Resmi Kami :

    Pesan Dari CEO DENATOUR TRAVEL

     Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel 

    (Berpengalaman 23 Tahun) : 

    Alamat Kami : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

    (Chat WhatsApp) 

    Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau 

    Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 

    atau ask@denatours.com

    Baca juga : Nikmati Indahnya Umroh Akhir Th. Eropa Dengan Denatour